Jumat, 04 November 2016

Ramai di Medsos, Pendukung Ahok Siap Bela Ahok Gempur FPI

BERITAKESATUAN - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyerahkan sepenuhnya keselamatannya kepada aparat keamanan terkait dengan unjuk rasa gabungan organisasi massa Islam yang mengancamnya pada 4 November 2016. "Saya kira itu bagian keamanan, bukan tugas saya, ya," kata Ahok di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 31 Oktober 2016.


Rencananya, ribuan orang dari berbagai organisasi yang dipimpin Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar unjuk rasa kedua kalinya di Balai Kota DKI Jakarta dan sejumlah daerah lain di Tanah Air. Mereka mendesak aparat keamanan memproses hukum pernyataan Ahok yang dianggap menistakan agama saat menyitir Surat Al-Maidah ayat 51 dalam pidatonya. 

Bahkan keadaan makin memanas ketika mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ikut 'membumbui' agar ahok segera diadili dan ditetapkan sebagai tersangka.

Bahkan SBY mengancam bahwa demo Ahok akan dilakukan sampai lebaran kuda.


"Kalau (pendemo) sama sekali tidak didengar, diabaikan, sampai Lebaran kuda masih ada unjuk rasa itu," ucap SBY.
 Walau Ahok mengaku tidak ambil pusing menghadapi unjuk rasa itu. Namun segenap pendukung Ahok mulai resah di media sosial. Bahkan salah satu akun memposting siap membela Ahok. Postingan ini ramai dishare di berbagai grup dan sudah disahre sebanyak 579 kali. 
Adapun foto yang terdapat dalam postingannya memang bukan foto asli pendukung Ahok. Hanya saja foto itu sebagai pertanda kesiapan relawan pendukung Ahok untuk membela Ahok yang dianggap tertindas.

(Baca: Warga Papua Akan Merdeka Sendiri & Keluar Dari NKRI Jika Ahok Tak Boleh Jadi Gubernur)


 Jika dianggap postingan tersebut provokatif jutru sangat tidak adil. Ketika Habib rizieq jelas - jelas mengancam membunuh Ahok. ACTA dalam hal ini mengatakan bahwa ancaman Habieb rizieq tidak berpotensi melanggar hukum karena ada hukum sebab akibat. Sebabnya Ahok pelakukan penghinaan dahulu kemudian ada ancaman.

Jadi postingan - postingan di media sosial hari ini pun karena ada hubungan sebab akibat. Dikarenakan ada ancaman terhadap Ahok maka pendukung Ahok semua menyatakan kesiapannya. Tentu saja menunggu instruksi.

Bagaimana menurut anda?

5 komentar :

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net