Rabu, 03 Agustus 2016

VIDEO: KEBUT-KEBUTAN DAN MOBIL JATUH DI SYUTING FAST 8

Fast 8 (Foto: YouTube)

TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Fans film franchise Fast & Furious makin dibuat tak sabar menonton sekuel terbarunya, Fast 8. Video pendek dari syutingFast 8 yang diunggah Vin Diesel di Instagramnya membuat penonton makin penasaran dan tak sabar.
Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, Vin diperlihatkan bersama dengan sang putri, Hania Riley. Pemeran Dominic Toretto tersebut mengajukan sejumlah pertanyaan yang mewakili rasa penasaran publik tentang Fast 8.




Di sela-sela tanya jawab Vin dan sang putri, diperlihatkan potongan-potongan proses syutingFast 8. Seperti seri-seri sebelumnya, terlihat jelas banyak adegan kebut-kebutan yang melibatkan pemakaian mobil-mobil keren.
Tak hanya kebut-kebutan, ada pula adegan sejumlah mobil yang jatuh dari sebuah gedung tinggi dan ledakan dahsyat. Selain itu, sempat juga diperlihatkan sejumlah pemain seperti Tej (Ludacris), Roman Pearce (Tyrese Gibson), dan Luke Hobbs (Dwayne Johnson).
Fast 8 melakukan pengambilan gambar di beberapa negara sejak Mei lalu. Selain di Islandia, mereka juga telah mengambil setting lokasi di Kuba. Jason Statham dan Charlize Theron juga akan tampil dalam film yang rencananya dirilis pada tanggal 14 April 2017. Ini sekaligus menjadi seri Fast & Furious pertama yang tidak melibatkan almarhum Paul Walker.


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net